#CantikTanpaBekasLuka Bukan Impian Lagi dengan Laderma

By Rizkika Widianti - 6:57 PM


Masih inget post aku minggu kemaren soal #Laderma? Nah kali ini aku mau kasih update setelah kurang lebih seminggu pemakaian #Laderma ini untuk ngilangin bekas jerawatku. Mau tau gimana hasilnya? Yuk buru scroll ke bawah ^^

But first, let me tell you again about #Laderma okay?  Just a short one. Click here for my full first impression.

Q: Tau #Laderma dari mana ka?
A: Berkat info dari instagramnya @puchh ^^

Q: #Laderma itu apa?
A: Laderma Scar Repair Cream ini merupakan produk terbaru dari PT Interbat yang berupa krim pemudar bekas luka yang mampu bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka, kayak luka bakar, luka gores, luka operasi, bekas jerawat sampai luka kronis.

Q: Wih hebat bener, kok bisa? Emang kandungannya apa aja?
A: Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil, dan Vitamin C dan E.

Q: Cara kerjanya?
A: Nah Laderma ini bekerja pada permukaan kulit kita, tapi juga memperbaiki kulit dari dalam. Dengan adanya terobosan teknologi Active Triple Repair yang terbukti efektif buat memudarkan bekas luka hanya dengan 3 langkah.
  1. Melembabkan kulit (terasa setelah krim dioleskan).
  2. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal - gatal dan mencegah timbulnya keloid.
  3. Memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka.
Okay now back to review. Nah jadi setelah dikasih info lewat ig, langsung meluncur deh diriku ke lazada buat order. Begitu nyampe langsung nyobain. And here's my thoughts.






 

Nah itu sekilas penampakan packaging dan actual product nya. Mau lengkapnya langsung meluncur aja ke postingan sebelum ini.


Kayak gini nih penampakan krimnya. Warnanya putih pekat dengan teksturnya yang menurut aku sih kayak krim yang ringan gitu. Gak terlalu kental, tapi gak terlalu encer juga. Wanginya sih kayak bau obat krim biasa gitu loh. Pokoknya bau obat aja. Soalnya emang Laderma ini bebas pewangi dan silikon.


Nah setelah di blend, jadinya hilang gitu di kulit. Gak ada ninggalin bekas atau pun warna apa - apa di kulit. Jadi kalo mau ditimpa produk lain atau ditimpa make up pun gak masalah. Ngeblendnya juga gampang banget kok. Karena teksturnya ringan jadi cepet nyerap di kulit dan rasanya ringan banget.

Baca juga: Ngebahas Masker Kefir yang Lagi Hits di Instagram

Aku pake krim Laderma ini 3 kali sehari. Pagi, siang, sama malam sebelum tidur. Setelah kurang lebih seminggu pake ini, aku puas banget! Jadi kebetulan banget pas Laderma ini nyampe, jerawatku baru aja kering, jadi pas kan buat ngetes sebagus apa Laderma ini buat ngilangin bekas jerawat. Nah bekas jerawat aku yang masih fresh ini masih merah - merah gitu. Nah di bagian pipi, dagu sama dahi juga ada bekas jerawat sisa - sisa perjuangan kemaren yang aku breakout parah, ada juga sumbangan bekas jerawat baru hasil dari gak cocok pelembab, dan juga jerawat sebelum dapet. Banyak kan?

menurutku bagian ini nih yang paling keliatan bedanya, agree?

bisa diliat yang sebelah kiri itu merah banget, dan setelah pake jadinya hampir pudar loh


Daaannn inilah hasil seminggu pake Laderma. Aku jujur gak nyadar kalo sengaruh ini di muka aku. Berhubung aku ngaca setiap hari, ngeliat muka sendiri tiap hari jadi gak terlalu keliatan banget bedanya. Tapi setelah dibandingin foto before - after begini baru keliatan bedanya. Asli seneng banget deh, baru seminggu pake loh padahal. Pasti kalian notice deh ada jerawat / bekas jerawat yang tiba - tiba muncul di foto afternya, padahal di foto beforenya gak ada. Nah selama seminggu pake laderma ini aku emang ada nimbul jerawat baru, tapi itu gara2 hormon mau dapet gitu. Bukan karena pemakaian laderma. Tapi setelah jerawatnya sembuh langsung aku olesin laderma dan ngaruh banget buat pudarin bekas jerawatnya. Bisa diliat yang aku lingkarin merah - merah itu gimana bekas jerawatnya pudar hanya dalam waktu seminggu! Dari yang merah bener sampe tinggal dikit bekasnya. Keren kan?

Baca juga: [REVIEW] LAVINE Cosmetics - Clarity Skin Care

#CantikTanpaBekasLuka dengan Laderma udah aku rasain nih guys. Kepengen juga kaaann? Buruan beli deh di Guardian, Century, Lazada, Bukalapak, atau Tokopedia. Harganya Rp. 95.000 dengan isi 8ml. Masih mau kepo - kepo dulu? Yuk kunjungi sosial medianya di:                                    

Website                Instagram             Facebook

Soooo i really like this product! Benar - benar membantu memudarkan sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Harganya lumayan terjangkau dan hasilnya bener - bener memuaskan. Baru seminggu pake aja udah gini hasilnya. Apalagi kalo sebulan ya ^^

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. wahh, keren yah.
    kalau untuk bekas luka yang udah bertahun" bisa ga ya?

    natahsu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, tapi kemungkinan kalo lukanya udah lama gitu butuh waktunya lebih lama juga buat ngilanginnya. gak secepet kalo lukanya masih fresh gituuu

      Delete
  2. Waaahhh.. Jadi penasaran sama produk ini >.< Menggoda banget untuk dicoba~
    Nice review deehh.. Kamu berhasil meracuni diriku :D

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete