REVIEW & Unboxing Perfect Beauty Beauty Box

By Rizkika Widianti - 11:12 AM

 

Ada yang tau gak sama website Perfect Beauty? Kalo aku sih tau nya waktu aku kemaren mau beli starter pack nya Hada Labo. Well belinya lewat lazada sih, tapi ya store nya dari Perfect Beauty ini. Nah jadi beberapa hari yang lalu aku di-email sama PR nya Perfect Beauty ngasih tau kalo aku salah satu yang terpilih buat review beberapa produk yang dijual di websitenya Perfect Beauty ini. Mau tau produk apa aja yang aku dapet? Keep scrolling ^^



Ini dia nih penampilan box nya. Kece abis! Suka deh warnanya pink yang vibrant gitu. Dan box nya sendiri juga bagus loh kualitasnya. Waktu nyampe masih bagus banget bentuknya. Penyoknya cuman dikit banget. Tau sendirilah gimana ya box yang cantik - cantik sering ancur gara - gara di pengirimannya. Ini aja aku simpen buat someday bakalan pake buat nyimpen apaa gitu. Sayang sih kalo dibuang. Waktu aku beli starter pack nya Hada Labo juga packing nya mereka bagus banget loh. Dikirimnya pake paper bag yang bahannya lumayan keras dan tebal gitu. Aku aja kaget kok packingnya bisa sebagus ini. Produknya juga dilapis bubble wrap jadi waktu nyampe rumah gak bocor ataupun pecah. Terus juga ternyata aku dapet voucher belanjanya.Oke deh pokoknyaaa.

 

Ini dia nih produk yang aku dapet. Ternyata aku dikirimin shampoo sama conditioner dari brand La Rose Rouge. Ada yang tauuu? Aku enggak XD Kalo diliat sekilas sih aku langsung tau ini produk jepang. Ada tulisan jepangnya sih (alhamdulillah masih bisa baca hiragana-katakana). Ini kok bisa ya warna produknya seragam sama box nya. Duh unyu kali~

Baca juga: [REVIEW] Biore Body Foam White Scrub

Jadi shampoo dan conditioner brand La Rose Rouge yang dikirim ke aku ini adalah yang Passion Seriesnya. Lebih untuk treat rambut rusak. Sebenernya rambut aku bukan dalam kategori yang rusak. Soalnya aku emang jarang banget blowdry, catok, atau keritingin rambut. Pokoknya rambut aku emang jarang banget pake hot tools buat stylingnya (karena emang jarang di style). Jadi jatuhnya rambut aku ini lebih ke arah yang kering, mengembang, sama agak patah - patah dikit (akibat sering nguncit rambut). Tapi tetep dong mau cobain 2 produk ini. Malah ada sticker best sellernya gini lagi. Biasanya produk - produk turunan jepang begini emang suka ada stikernya sendiri ya kalo best seller.



 

 

 

 

Nih dia nih penampakan shampoo dan conditionernya. Duh gak pernah - pernah aku punya shampoo-condi seunyu ini. Bentuknya enak banget buat dipegang pake tangan, soalnya ada lekukannya gitu di bagian tengah. Gak terlalu gede atau tinggi banget sih. Masing - masih isinya ada 180ml. Untuk aku yang ukurannya keramas 2 hari sekali sih ini cukup ya untuk sebulan.

Baca juga: [REVIEW] LAVINE Cosmetics - Clarity Skin Care

Tapi yang disayangkan adalah gak ada pembeda gitu antara shampoo dan conditionernya . Ini asli bentuknya sama persis. Kalo yang biasa aku pake sih biasanya beda di letak tutupnya ya. Nah kalo ini aku harus baca dulu yang mana shampoo yang mana condi.

 



Ini juga nih salah satu pembeda dari shampoo yang biasa aku pake. Tutupnya beda, model pencetan gitu. Kayak sabun cuci tangan jadinya, eits tapi gak sama loh. Kirain ini tak langsung pencet aja keluar gitu isinya, eh kagak. Kenapa keras ya. Nah jadi dia ini ada kayak lock mechanism nya gitu yang lumayan membingungkan awalnya. Aku kira cukup diputer aja sesuai arah di tutupnya itu. Eh kok gak kebuka, malah geser - geser doang.



Oke setelah 5 menitan muter - muterin si tutup ini baru akhirnya dia kebuka sendiri. Terus bingung, lah kok kebuka, aku ngapain ya tadi. Terus tak coba kunci balik, aku teken - teken malah keluar isinya (ya iyalah). Bingung lagi deh tuh buat nguncinya lagi, walaupun sebenernya gak perlu dikunci lagi tapi dasar penasaran aja. Baru deh aku memahami gimana locking mechanism nya ini gimana. Jadi kalo mau buka kuncinya itu harus diteken dulu, baru deh diputer sesuai arahnya. Puternya emang agak lama, jadi kayak mau ngelepas baut gitu loh. Terus ntar kebuka sendiri deh.



Jadi kalo kekunci, pencetannya pendek gitu, kalo udah dibuka kuncinya jadi panjang deh pencetannya. Mau nguncinya lagi gimana? Ribet. Serius deh, kalo udah dibuka mending gausah dikunci lagi. Awalnya aku suka - suka aja ya yang modelnya pencetan begini. Tapi baru berasa ribetnya pas mandi. Kenapa? Karena rempong juga mau mencet - mencet ginian cuman sekedar ngeluarin shampoo. Mencet kan perlu tenaga ya, dan kalo kondisi tangan lagi basah dan licin - licin gitu mau ngeluarin tenaga buat mencet ini agak susah. Malah botolnya juga licin begini kan jadi rentan jatoh. Percayalah, bagi aku yang biasa mencet bagian tengah botol shampoo doang langsung keluar terus pindah ke model begini itu lumayan ribet :')


Tekstur shampoonya sendiri sih cair ya. Aku biasa pake shampoo dove yang emang teksturnya kental jadi kalo dibandingin emang lebih cair. Conditionernya juga sama, lebih cair dari yang biasa aku pake, tapi emang lebih kental dari shampoonya sendiri. Wanginya? Enak banget! Campuran antara wangi mawar dan manis gitu. Enak bangetlah pokoknya. Gatau kenapa aku jadi keinget shampoo aku jaman waktu kecil begitu nyium wanginya. Asiknya lagi itu wanginya tahan lama loh (kalo dipake keduanya barengan ya). Aku keramas sore - sore jam 5an, dan pas malemnya sekitar jam 11an mau tidur itu rambut aku masih wangi. Emang sih aku cuman di rumah doang, tapi kalo shampoo aku yang biasa paling 2 jam udah pudar banget wanginya. Waktu aku bangun pagi juga masih ada nyisa dikit - dikit wanginya.

Untuk shampoonya sendiri, karena teksturnya lebih cair jadi aku butuh lebih banyak buat rambut aku yang sebenernya gak terlalu panjang ini. Dan aku ngerasanya emang gak terlalu banyak busanya. Untuk conditionernya sendiri juga aku butuhnya lebih banyak dari biasanya karena emang lebih cair dari conditioner aku yang biasa. Tapi setelah keramas rasanya rambut aku emang lebih lembut sih dari yang biasanya. Untuk fungsi repair damage hair nya sih aku belom ngerasa ya. Karena pakenya juga baru semingguan sih dan emang dasarnya rambutku emang gak rusak (mungkin rusak ya tapi gak parah - parah banget). Tapi sejauh ini aku ngerasa rambutku emang jadinya lebih lembut.

Overall aku sih suka sama kedua produk ini. Emang kemasannya agak bikin nyusahin sedikit buat aku, tapi karena wanginya yang enak banget dan tahan lama ya jadi gapapa deh. Harga masing - masing shampoo dan conditionernya ini 75.000. Yes, i know agak mahal ya untuk ukuran 180ml. Maklum lah ya biasa beli shampoo harga 30ribuan XD Tapi untuk ketahanan wangi yang super duper ini aku rela deh tak apa harga segitcuu. Belinya dimana? Kalo mau shampoonya aja bisa disini. Kalo mau sepaket sama conditionernya disini. Hope this review will help you out girls ^^

  • Share:

You Might Also Like

2 comments