[REVIEW] Wardah Blush On A

By Rizkika Widianti - 7:50 AM


Semenjak punya blush on dari city color, mulai iseng - iseng lagi nyari blush on yang bener - bener pas di hati XD Waktu kemaren di makeup-in sama MUA dipakein blush yang warna peach eh hasilnya bagus banget. Awalnya mau beli yang make over tapi masih merasa agak mahal. Jadi nyari alternatif yang murah meriah dulu. Waktu belanja kemaren tiba - tiba ngeliat ini di counter wardah terus penasaran beli deh.


P A C K A G I N G





Packagingnya wardah ini banyak yang mirip - mirip ya. Aku punya concealer, dan eyeshadow nya wardah packagingnya mirip - mirip semua. Untungnya sih bagian depannya transparan jadi keliatan apa isinya tanpa harus dibuka.

Baca juga: [REVIEW] City Color Mini Be Matte Blush Palette


Ada kacanya di bagian dalam produk ini tapi menurut aku sih kecil banget. Jadi kurang berguna aja menurutku :' Pan nya juga gak gede - gede banget sih.


Dapet brush nya juga di dalamnya, tapi brush ini menurutku kurang bagus buat aplikasiin blush. Enakan pake brush sendiri.

Baca juga: [REVIEW] Wardah Sun Care Sunscreen Gel



Blush yang aku beli ini yang seri A. Pernah liat temenku yang pake ini hasilnya kok pink banget ya, tapi tetep nekat aja beli. Nah jadi warnanya ini ada 2 bagian. Yang sebelah kiri itu lebih orange kecoklatan warnanya, lebih ke arah bronzer menurutku. Dan yang sebelah kanan warnanya pink cerah banget. Jadi pakenya ini langsung digabung aja dua warnanya, tinggal usrek - usrek aja brushnya bolak balik biar dapet perpaduan warna keduanya.

Baca juga: [REVIEW] Wardah EyeExpert Mascara



S W A T C H E S







P E R F O R M A N C E   &   M Y   O P I N I O N



excuse my so-awkward-pose face :")
Pigmentasi blush ini menurut aku pas. Soalnya kalo blush mendingan jangan terlalu pigmented. Jadi gak terlalu medok waktu pertama kali dipake. Warna yang paling atas itu yang sebelah kiri, di tengahnya yang paling kanan, dan yang paling bawah itu campuran keduanya. Setelah dicampur warnanya bagus, peach sesuai dengan yang aku mau. Gak terlalu pink dan cenderung ke arah orange/coklat kayak warna bronzer. Pas diliat di pan aku kiranya ini bener - bener matte, tapi setelah aku swatch dan aku perhatiin bener - bener ada kayak shimmer - shimmer nya dikit. Tapi waktu diaplikasiin sih gak terlalu kelihatan. Oh iya blush ini termasuk yang powdery ya. Jadi tempatnya bakalan rawan kotor oleh serbuk - serbuk blush nya yang beterbangan. Jangan lupa brush nya di tap - tap dulu biar gak terlalu powdery.

Baca juga: [REVIEW] Wardah Intense Matte Lipstick Shade 05, 10, 11


Overall sih aku suka sama blush ini, harganya murah tapi kualitas tetep bagus, punya lokal lagi. Aku belinya di supermarket sekitar 42ribu. Walaupun agak powdery tapi masih bisa dimaafkan lah. Buat yang nyari rekomendasi blush on lokal di bawah 50 ribuan, you should check this out^^

  • Share:

You Might Also Like

20 comments

  1. Aku juga suka pake blush on nya wardah. Aku pake yang seri A ini juga. Pink nya cantik banget ya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka pas dicampur sihh, soalnya aku kalo pake pink berasa kurang pede aja :D

      Delete
  2. Yg seri ini beneran natural. Kl makeup yg cetar mungkin ga cocok pake blushon seri ini kali ya

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  3. wah warnanya cantik bgt di natural looknya :D

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa gak keliatan medok banget makanya sukaa ^^

      Delete
  4. warnanya cocok deh sama skintone kamu. :) kalau warna coklatnya dipakai buat kontur gitu bisa nggak sih?

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya gak bisa deh, soalnya ada glitternya gitu, gak terlalu banyak sih tapi kayaknya bakalan keliatan deh kalo dipake buat contour

      Delete
  5. Dulu banget pernah pake blush on dari Wardah cuma lupa seri apa. Hasilnya cantik dan cocok banget dikamu Riz.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. produk ramah dikantong dengan kualitas yang lumayan banget neh ya

    ReplyDelete
  7. Warnanya natural yaa :) Aku kurang suka pakai blush on kecil gini, nggak puas usrek-usrek kuasnya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa paling nyebelin itu, berhubung warnanya bagus ya ditahanin aja lah :D

      Delete
  8. Blush yang aku punya sejak Mei 2016 cuma blush dari Wardah ini. SUKA BANGET! Sekarang salah satu warna di dalemnya udah ngikis sampe abis wahahaha. Bisa jadi excuse buat beli blush lain nih xD


    xoxo,
    Hanifa from honeyvha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku yang gak terlalu doyan blush aja udah punya 3 ini :D

      Delete
  9. aku pengen coba blush on wardah ini dari lama tapi ntah kenapa belum sempet kebeli wkwkw xD warnanya cucokk

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal awalnya iseng belii, akhirnya jadi kesukaann soalnya warnanya bener2 pas banget :D

      Delete
  10. Hai mbak beberapa tahun yang llau aku pernah coba blush on yang ini hanya saja kotaknya udah pecah :(( . Yang ini memang cocok banget buat yag natural mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh harus hati2 dong kalo gitu, makasih warning nya :D

      Delete